Tulus hingga Endah N Rhesa Jadi Bagian Digistyle Music Fest

Tulus hingga Endah N Rhesa Jadi Bagian Digistyle Music Fest
Endah N Rhesa. Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com - Sejumlah musisi kenamaan Indonesia dipastikan bakal memeriahkan Digistyle Music Festival 2018. Mereka adalah, Tulus, Endah n Rhesa, dan Pusakata.

Digistyle Music Festival digelar di Kuningan City Ballroom Jakarta pada 13 Oktober mendatang. Pihak promotor Adhitama Live mengatakan bahwa acara ini memadukan seminar gaya hidup ere digital dengan panggung konser musik.

Oleh sebab itu mereka menggandeng musisi yang aktif untuk menggaet dan berkomunikasi melalui media sosial.

"Acara ini digelar guna mencoba menangkap perkembangan dunia digital yang berkembang pesat, dengan menghadirkan kegiatan yang di dalamnya memadukan unsur gaya hidup era digital jaman sekarang dalam seminar dan panggung konser musik yang sekarang ini keduanya sedang digemari anak muda saat ini," kata Nandi Prodjosemedi selaku perwakilan dari pihak promotor Adhitama Live kepada jpnn.com, Selasa (4/9).

Digistyle Music Festival nantinya akan menyajikan seminar seputar dunia digital, yang dirangkai dengan konser musik. Musisi yang dipastikan hadir yakni Tulus, Endah N Rhesa, Pusakata, dan lainnya. Acara ini akan berbeda dari gelaran konser musik lain sebab akan berlangsung sekitar 10 jam.

"Setiap penonton yang telah memiliki tiket tidak hanya sekadar menonton konser musik tapi mereka bisa mengikuti seminar sesuai minat dan keinginan masing-masing," ujarnya.

Berbagai topik menarik disiapkan dalam Digistyle Music Festival 2018. Seperti 'Facing Disruption for Millenials & Gen Z' yang akan disampaikan oleh Abang Edwin (Ex Senior Community Manager Yahoo! SEA), 'Exploring The Influence Of Social Media On Publishing' (Akmal Nasery Basral, Pengarang Trilogi Imperia), serta sejumlah materi menarik lainnya.

Sementara itu, para pengisi acara menyambut baik konsep yang ditawarkan Digistyle Music Festival. Bagi Endah N Rhesa, acara ini menjadi gambaran bahwa musik sudah menjadi bagian dari kehidupan digital.

Sejumlah musisi kenamaan Indonesia dipastikan bakal memeriahkan Digistyle Music Festival 2018. Mereka adalah, Tulus, Endah n Rhesa, dan Pusakata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News