Tulus Gunakan Metafora untuk Lagu Labirin

Tulus Gunakan Metafora untuk Lagu Labirin
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - "Kucari tahu tentangmu. Tanggal dan tahun lahirmu. Kupelajari rasi bintang menebak pribadimu." Begitulah bunyi lirik manis yang dirangkai Tulus dalam lagu barunya berjudul Labirin.

Dirilis hari ini (24/8), single itu menjadi bukti konsistensi Tulus dalam berkarya.

Labirin merupakan lagu dari hasil eksplorasi yang berani. Menawarkan warna baru dari runutan karya-karya Tulus sebelumnya. Lewat lagu baru terasa bahwa dia terus berevolusi, berani bereksplorasi demi karya-karya musik yang terus segar untuk pendengarnya.

Karya yang dirilis dalam bentuk single, sajak lagunya ditulis Tulus dengan pendekatan metafora. Membingkai tema muda mudi yang saling mengagumi dan menginginkan. Kekaguman yang rumit seperti gugusan rasi bintang dan berlika-liku seperti labirin.

"Semoga lagu ini mampu mewakili dan menyuarakan rasa yang dialami banyak orang," kata Tulus lewat keterangan yang diterima JPNN, Jumat (24/8).

Labirin diciptakan pria kelahiran Bukittinggi itu bersama musisi Petra Sihombing. Sementara Ari Renaldi bertindak sebagai produser sekaligus aransemen musik. Rekaman, mixed dan mastered dilakukan Ari Renaldi di ARU Studio, Bandung. (mg3/jpnn)


Tulus hari ini Jumat (24/8), merilis single baru Labirin yang merupakan lagu dari hasil eksplorasi berani dan menawarkan warna baru dari runutan karyanya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News