Lagu Indonesia Raya Bikin Tulus Meneteskan Air Mata

Lagu Indonesia Raya Bikin Tulus Meneteskan Air Mata
Tulus. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Raya berkumandang dengan gagahnya dalam upacara pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) malam. Adalah Tulus, penyanyi yang menyanyikan lagu nasional tersebut dengan begitu sempurna. Diiringi Purwacaraka Orchestra, dia sukses membuat puluhan ribu orang merinding.

Ternyata tidak hanya penonton saja yang terbawa suasana, Tulus pun mengaku sangat terharu. Dia bahkan meneteskan air mata saat penghujung lagu Indonesia Raya.

"Di penghujung lagu, air mata saya jatuh. Amat sangat haru berdiri di depan bahana ribuan suara Indonesia yang melantangkan syair yang sama di hadapan tamu dari 45 negara," ungkap Tulus lewat curahan hatinya di akun Instagram yang disertai sebuah video, Minggu (19/8).

Penyanyi berdarah Minang ini berharap momen mengharukan upacara pembukaan Asian Games 2018 ini bisa berguna untuk masyarakat. Terutama untuk membangkitkan rasa nasionalisme.

"Semoga rasa nasionalisme kita, bisa mencapai titik terbaiknya semalam di perayaan akbar pembukaan pesta olahraga terbesar kedua di dunia, #AsianGames2018. Jayalah terus negeriku tercinta. Tanah lahir, kebangsaanku, Indonesia!" ungkap Tulus.

Penampilan Tulus dalam pembukan Asian Games 2018 menuai banyak pujian. Bahkan sampai saat ini banyak netizen yang mengunggah ulang video aksinya semalam. (mg3/jpnn)


Penyanyi Tulus mengaku terharu hingga meneteskan air mata saat menyanyikan lagu Indonesia Raya saat pembukaan Asian Games 2018, Sabtu (18/8) malam.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News