Tulus Ingin Mencari Idola Baru Bagi Anak Indonesia

Tulus Ingin Mencari Idola Baru Bagi Anak Indonesia
Tulus dan Bebi Romeo dalam jumpa pers The Voice Kids Indonesia season 2 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: Gilang

jpnn.com - Penyanyi Tulus tak sabar menyeleksi para kontestan The Voice Kids Indonesia musim kedua. Keterlibatannya menjadi juri di musim pertama menjadikan moment yang tak bisa dilupakannya.

”Saya mendapat pengalaman luar biasa. Anak-anak yang sudah bagus di blind audition meningkat luar biasa sampai ujung. Ada yang blind audition belum terlalu bagus ragu-ragu tapi bisa berkembang,” katanya.

Oleh karena itu, keputusan menjadi juri di ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia dirasa tulus sangat tepat. Selain bisa memberikan kesepatan penyanyi anak-anak di panggung musik. Dirinya pun berharap menemukan idola baru bagi anak-anak Indonesia.

”Saya ingin mencari keunikan warna yang lain. Biar saat menyaksikan season 2, penonton bisa lihat idola baru dengan warna yang berbeda-beda. Dan tahun ini saya punya ekspektasi, saya tidak mencari cristo yang lain, tetapi warna yang lain,” paparnya.

Dalam proses audisi nanti, Tuluspun berusaha mencari penyanyi yang memiliki karakter yang kuat. ”Saya pingin cari yang betul-betul punya karakter, tidak hanya warna suara yang manarik tapi juga gimana si anak bisa ngbawain lagu,” tegasnya. (ash)



Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News