Bebi Romeo Cari Penyanyi Cilik Berkarakter Rock

Bebi Romeo Cari Penyanyi Cilik Berkarakter Rock
Bebi Romeo saat ditemui di kawasan Jakarta Barat. Foto: Gilang

jpnn.com - Musisi Bebi Romeo bakal mencari penyanyi cilik yang memiliki karakter rock dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan dirinya akan memberikan kesempatan kepada anak-anak yang memang memiliki karakter.

”Yang lebih senang agak rock. Kita nggak bisa request mau begini-begini. Tugas kita lihat mana yang paling oke. Aku pengin gambling, yang bukan kriteria aku akhirnya aku pilih,” ujar Bebi.

Bebi meyakini banyak anak-anak indonesia yang memiliki karakter berbeda dari penyanyi yang ada. Dirinya pun memberikan kesempatan kepada anak-anak yang mampu menyanyikan lagu dewasa. 

Sebab dirinya, meyakini kemampuan mereka bisa lebih dari penyanyi dewasa. ”Menarik di The Voice Kid tidak semua lagu anak-anak kita harus audisi. Kita sepakat di satu sisi yang kita lihat talenta di vokal. Anak-anak nggak kalah sama (dewasa). Justru saya pikir saya akan menemukan talent yang bagus usia ini,” terangnya.

Bebi pun mengaku menikmati betul setiap penyanyi yang tampil. Dirinnya pun berharap ajang ini bisa mejadi edukasi bagi anak-anak Indonesia. ”Mudah-mudahan ini bisa menjadi edukasi,” tegasnya. (ash)



Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News