JPNN.com

Bebi Romeo Gak Mau Paksa Anak Terjun ke Dunia Musik

Rabu, 30 Agustus 2017 – 22:38 WIB
Bebi Romeo Gak Mau Paksa Anak Terjun ke Dunia Musik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski menjadi musikus, Bebi Romeo ternyata tak ingin anak-anaknya terjun ke dunia musik. Suami Meisya Siregar ini membebaskan ketiga anaknya, Lyrics Syabila Mu Sageena, Song Louisa Mu Khadijah, dan Muhammad Bambang Arr Raybach, menentukan apa yang mereka suka.

"Artinya, aku mau dia tumbuh semestinya tanpa harus di-direct orang tua. Mengenai dia nanti mau di musik, itu pun aku enggak ‎mau paksa, karena aku pun di musik enggak ada yang maksa sebenarnya," kata Bebi usai konferensi pers The Voice Kids Indonesia 2 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8).

Pria bernama asli ‎Virdy Megananda itu mencontohkan, dia pernah memasukan anak pertamanya untuk les piano klasik. Namun, anaknya tiba-tiba minta keluar.

Begitu keluar dari les piano klasik, Bebi mengatakan, anaknya memutuskan belajar piano, tetapi dengan lagu-lagu yang dia sukai.

"‎Akhirnya setengah mati kami cariin dan dapat juga. Sekarang justru lebih maju mainnya. Bahkan, sekarang minta ajarin lagu klasik," tutur Bebi.

Sementara anak keduanya sangat mirip sifatnya dengan dia "Nah, yang nomor dua paling gue banget, sekolah juga mood-mood-an,” ucap Bebi.

“Kakaknya mau proses, kalau dia enggak mau. Jadi, dia bilang 'Ngapain aku les nyanyi, papa kan juri, aku ikut di mana-mana pasti menang, kenapa aku enggak langsung ikut rekaman aja sih, Pah?'," ucap Bebi lantas tertawa.

Anak keduanya, kata Bebi, juga suka membuat video dan nyanyi. Namun, dia tidak mau memaksakan sang anak untuk berkecimpung di dunia tarik suara, karena lebih mengutamakan pendidikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo