JPNN.com

Hamdalah, Setiap Tahun Bebi Romeo Bisa Berkurban

Kamis, 31 Agustus 2017 – 23:31 WIB
Hamdalah, Setiap Tahun Bebi Romeo Bisa Berkurban - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musikus Bebi Romeo turut merayakan Iduladha. Bahkan, pria bernama asli Virdy Megananda itu setiap tahun bisa berkurban.

"Alhamdulillah setiap tahun bisa berkurban terus," kata Bebi ‎di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (30/8).

‎Biasanya, Bebi merayakan Iduladha bersama dengan keluarga. Meski begitu, dia belum tahu apakah hal itu akan berlangsung kembali tahun ini.

Ketika Iduladha tahun kemarin, Bebi berkurban sapi di Medan. Untuk tahun ini, dia menyatakan, Jakarta menjadi salah satu tempat ‎untuk berkurban. Suami Meisya Siregar itu masih mencari satu tempat lagi.

"Satunya lagi kami harus cari dulu yang memang paling butuhin deh. Jadi, memang waktu itu di Medan, mesjidnya itu biasa banget. Aku dikasih lihat saudaraku foto-fotonya 'Oh, mereka lagi butuhin, jadi kayaknya kasih sapi deh'. Belum tahu (daerah selain Jakarta), itu nanti istri aku yang nentuin," tuturnya.

Bebi dan keluarga biasanya membuat sate ketika kumpul bersama pada saat Iduladha‎. Biasanya, keluarga Meisya dari Bandung datang ke Jakarta. Namun, jika sedang tidak banyak kerjaan, maka Bebi yang mampir ke Bandung.

"Kayak Idulfitri kemarin tuh, dua sampai tiga hari di Jakarta, seminggu di Bandung. Kadang-kadang aku ngajak mamaku ke Bandung," ucap Bebi. (gil/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek