Tulus Minta Didoakan Pengunjung di JakCloth 2014

Tulus Minta Didoakan Pengunjung di JakCloth 2014
Tulus Minta Didoakan Pengunjung di JakCloth 2014

jpnn.com - JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi ikut memeriahkan JakCloth Yes 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (7/12).  Pria yang semasa kecilnya dipanggil Gajah ini tampil menghibur ribuan anak-anak muda yang membanjiri ajang tersebut. 

"Gila keren banget ya," kata Sulaiman, salah seorang penonton saat melihat penampilan Tulus. Pria kelahiran Bukittinggi itu tampil sekitar satu jam dengan membawakan kurang lebih sepuluh lagu.

Seperti biasa, Tulus yang tampil sekitar pukul 19.40 WIB ‎membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu Baru. Setelah itu, dia membawakan Lagu Untuk Matahari yang terdapat di album keduanya: Gajah.

Setelah menyanyikan dua lagu, Tulus mengaku senang bisa tampil di JakCloth. Dia pun menyapa para penonton yang sengaja datang untuk menyaksikan perfomnya ataupun pengunjung yang sedang asyik berbelanja. "Halo apa kabar?" tanya dia yang disambut antusias oleh penonton.

Bukan hanya itu, ada penonton yang sempat meneriakan i love you kepada Tulus. Pria berusia 27 tahun itupun menanggapinya dari atas panggung. "I love you too," ucapnya. 

Balasan Tulus sontak membuat para penonton perempuan bersorak. "Baik banget ya dia," ‎seloroh seorang penonton perempuan. 

Para penonton yang hadir seperti sudah tidak asing lagi mendengar lagu Tulus. Hal ini terlihat dari koor penonton saat dia menyanyikan sejumlah lagu seperti Gajah, Teman Hidup, Sepatu, Sewindu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya, dan Seribu Tahun Lamanya. Tidak hanya ikut bernyanyi, para penonton juga merekam penampilan Tulus.‎

Ketika akan menyanyikan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya, Tulus sempat bercerita saat ini dia sedang dalam proses membuat musik video lagu tersebut. "Mohon doa biar musik videonya bisa segera jadi," tandasnya. (gil/jpnn)‎


JAKARTA - Penyanyi Muhammad Tulus Rusydi ikut memeriahkan JakCloth Yes 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (7/12).  Pria yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News