Tumbang di Semifinal Indonesia Masters 2021, Srikanth Kidambi Sebut Satu Penyesalan

Tumbang di Semifinal Indonesia Masters 2021, Srikanth Kidambi Sebut Satu Penyesalan
Pebulu tangkis tunggal putra India, Srikanth Kidambi. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Kejutan yang dibuat tunggal putra India Srikanth Kidambi di ajang Indonesia Masters 2021 terhenti setelah takluk dari Anders Antonsen (Denmark) di semifinal.

Bertanding di Bali International Convention Center, Sabtu (20/11), Kidambi menyerah dua gim langsung 14-21, 9-21 hanya dalam waktu 41 menit.

Seusai laga, pemilik ranking 15 dunia itu mengaku agak sulit keluar dari tekanan Antonsen.

Kombinasi pertahanan solid dan seragan efektif dari tunggal Denmark tersebut benar-benar membuat Kidambi kewalahan. Satu hal yang turut disesali olehnya ialah dirinya sering melakukan eror sendiri.

"Saya banyak melakukan kesalahan tidak perlu. Lawan hari ini tampil apik dengan terus menekan sepanjang laga," tutur Kidambi.

Setelah tersisih dari Indonesia Masters 2021, Kidambi kini langsung mengalihkan fokusnya ke Indonesia Open 2021 yang berlangsung 23 November mendatang.

"Masih ada ajang berikutnya, saya rasa harus lebih konsisten dan tenang lag dalam bermain. Saya harus mempelajari lagi pertandingan lawan-lawan saya untuk menatap turnamen berikutnya," tambahnya.

Sepanjang gelaran Indonesia Masters 2021, Kidambi yang pernah menduduki peringkat satu dunia itu sanggup mengalahkan beberapa pemain, seperti Christo Popov (Prancis), Jonatan Christie (Indonesia) dan rekan satu negaranya, Prannoy H. S.(mcr16/jpnn)

Kejutan yang dibuat Srikanth Kidambi di ajang Indonesia Masters 2021 terhenti seusai takluk dari Anders Antonsen (Denmark) di semifinal


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News