Tumbangkan Berdych, Federer Dekati Gelar Juara

Tumbangkan Berdych, Federer Dekati Gelar Juara
espn

jpnn.com - CALIFORNIA- Ambisi Roger Federer melenggang ke podium juara Indian Wells 2015 semakin mendekati kenyataan. Petenis peringkat kedua dunia itu saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak semifinal.

Tiket itu diraih setelah Federer sukses menekuk Tomas Berdych dua set langsung dengan skor 6-4, 6-0 pada babak perempat final di Indian Wells Tennis Garden, Sabtu (21/3) WIB.

“Ini bukan sekadar kemenangan. Namun, kemenangan melawan petenis peringkat sepuluh besar dunia. Melawan Berdych yang menyulitkan saya dalam beberapa tahun terakhir,” terang Federer di laman resmi ATP.

Di babak semifinal, petenis pemilik 17 gelar juara turnamen level Grand Slam itu akan menghadapi Milos Raonic. Sebelumnya, Raonic sukses menghentikan perlawanan Rafael Nadal.

“Saya melakukan service dan bergerak dengan baik. Saya merasa memukul bola dengan sangat baik. Tapi, saya juga bermain dengan cara yang bagus,” tegas petenis asal Swiss itu. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA- Ambisi Roger Federer melenggang ke podium juara Indian Wells 2015 semakin mendekati kenyataan. Petenis peringkat kedua dunia itu saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News