Tumbuh Menjadi Koperasi Modern, TC Invest Siap Melantai di Bursa

Tumbuh Menjadi Koperasi Modern, TC Invest Siap Melantai di Bursa
Tumbuh Menjadi Koperasi Modern, TC Invest Siap Melantai di Bursa. Foto: TC Invest

jpnn.com, BALI - Koperasi Jasa Tri Capital Investama (TC Invest) sedang mempersiapkan diri melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 2025.

Hal itu seiring dengan pertumbuhan koperasi yang menjadi modern, tangguh, dan dipercaya sejak berdiri pada 2016.

Ketua Pengurus Koperasi Jasa TC Invest Dr Iqbal Alan Abdullah, MSc menyampaikannya di sela-sela Business Summit TC Invest the Bridge to IDX di Bali, Minggu (30/7).

"Kami ingin agar koperasi Indonesia bisa lebih hebat, seperti koperasi besar di Eropa, Amerika, Jepang, dan negara lain," ujar Iqbal, dalam keterangannya, Senin (31/7).

Menurut Iqbal Alan Abdullah, TC Invest berkembang menjadi koperasi yang sehat dan terus bertumbuh dan berkesinambungan dengan layanan yang memudahkan anggotanya di 17 kota di Indonesia.

TC Invest fokus membesarkan UMKM dan pengembangan sektor riil, bahkan terlibat dalam pembangunan rumah bersubsidi, pengembangan pendidikan, hingga digitalisasi.

Selama masa pandemi, lanjut Iqbal, TC Invest menunjukkan kinerja yang terbaik, bahkan berkembang pesat berkat kepercayaan anggota yang sudah mencapai 9.000.

"Itu sebabnya kami ingin melompat lebih tinggi lagi dengan mempersiapkan diri melantai di bursa pada 2025 mendatang, itu target kami," kata Iqbal.

Tumbuh menjadi koperasi modern yang tangguh, TC Invest siap melantai di bursa pada 2025.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News