Tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi Milenial Palembang, Crivisaya Ganjar Gelar Seminar UMKM

Tumbuhkan Kreativitas dan Inovasi Milenial Palembang, Crivisaya Ganjar Gelar Seminar UMKM
Crivisaya Ganjar turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden di Pilpres 2024 di acara seminar anak muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Foto: Dok Crivisaya Ganjar

jpnn.com, PALEMBANG - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo, Generasi Alumni Muda Unsri dan Unila Bersama Ganjar (Crivisaya Ganjar) mengadakan kegiatan seminar guna memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi anak muda di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Seminar UMKM bertajuk ‘Membangun Kreatif dan Inovatif Pelaku UMKM di Kota Palembang’ itu digelar di Roca Coffe Jalan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir, Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada Sabtu (29/7/2023).

Koordinator Wilayah (Korwil) Crivisaya Ganjar Sumsel, Rangga Azza mengungkapkan seminar ini memiliki tujuan agar dapat menumbuhkan kreativitas dan inovasi anak muda yang menjadi pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kota Palembang.

“Kami mengadakan seminar UMKM untuk menumbuhkan kreativitas dan inovasi pelaku UMKM di Kota Palembang,” kata Rangga seusai kegiatan.

Seminar UMKM yang diselenggarakan Crivisaya Ganjar didukung oleh narasumber berkompeten yakni Nadelia Grasopa. Menurut Rangga, seminar UMKM diikuti alumni muda dari Unversitas Sriwijaya dan komunitas UMKM di Kota Palembang.

Hal ini sejalan dengan tujuan Crivisaya Ganjar yang bertujuan memberikan dampak positif kepada para anak muda untuk menuju Indonesia Tangguh.

"Kami menghadirkan narasumber yang berkompeten, jadi mereka sangat antusias karena ingin mendapatkan ilmu baru tentang bagaimana inovasi dari UMKM itu sendiri,” tegas Rangga.

Lebih jauh, Rangga berharap seusai mengikuti seminar ini, para anak muda bisa mendapatkan pengetahuan baru seputar UMKM.

Crivisaya Ganjar, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo mengadakan kegiatan seminar guna memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi anak muda di Palembang, Sumsel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News