Tunaikan Tanggung Jawab Sosial, Insight Bantu Ponpes dan Perpustakaan Desa di Kampar

Tunaikan Tanggung Jawab Sosial, Insight Bantu Ponpes dan Perpustakaan Desa di Kampar
PT. Insight Investments Management (INSIGHT) bersama Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) bekerja sama dengan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru dan Generasi Baru Indonesia (GENBI) menyelenggarakan program bantuan sosial dan pendidikan.di Kampar, Riau. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, KAMPAR - PT. Insight Investments Management (INSIGHT) bersama Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) bekerja sama dengan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pekanbaru dan Generasi Baru Indonesia (GENBI) menyelenggarakan program bantuan sosial dan pendidikan.

Bantuan diberikan kepada Pondok Pesantren Uways Al Qorni dan perpustakaan warga Desa Tanjung Balam Kecamatan Teratak pada 14 Oktober 2022 lalu. Kedua penerima bantuan ini berada di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Acara pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren Uways Al Qorni dihadiri oleh perwakilan pondok pesantren yaitu Ustadz Abdul Malik selaku Ketua Yayasan, Ustadz Sirjon Al - Fatih selaku Pimpinan Pondok, serta 25 santri dan 25 santriwati.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan paket perlengkapan ibadah.

Pada hari yang sama, INSIGHT dan YIIM juga memberikan bantuan kepada perpustakaan warga desa Tanjung Balam, Kecamatan Teratak Bulu, Kabupaten Kampar, provinsi Riau.

Bantuan yang diberikan berupa paket buku yang berisikan novel, buku bacaan anak, buku cerita anak, buku gambar, buku agama, dan buku tematik serta paket bingkisan anak.

Pendistribusian bantuan ini melibatkan sukarelawan mahasiswa dari Generasi Baru Indonesia (GENBI) Riau dan HMI Kohati Cabang Pekanbaru.

Direktur Utama PT Insight Investments Management (INSIGHT) Ekiawan Heri Primaryanto menyampaikan bahwa agenda penyaluran bantuan sosial dan pendidikan kepada Pondok Pesantren dan perpustakaan warga desa Tanjung Balam menjadi bagian dari komitmen INSIGHT dalam transforming investments into social impact.

INSIGHT bersama sejumlah pihak memberikan bantuan sosial dan pendidikan kepada masyarakat Kampar, Riau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News