Berbagi Kebaikan, Manajer Investasi Insight Bantu Masyarakat di Bekasi dan Depok

Berbagi Kebaikan, Manajer Investasi Insight Bantu Masyarakat di Bekasi dan Depok
PT Insight Investments Management (Insight) menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam, Bekasi dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat, Depok. Foto: dok Insight

jpnn.com, BEKASI - PT Insight Investments Management (Insight) selalu berusaha agar kegiatan investasi yang dilakukannya dapat ikut membawa kebaikan bagi masyarakat.

Pada Ramadan lalu, manajer investasi tersebut menggandeng Yayasan Inspirasi Indonesia Membangun (YIIM) serta agen penjual reksa dana, PT Invesnow Principal Optima (Invesnow) untuk berbagi lewat kegiatan CSR.

Kegiatan yang diselenggarakan pada 25 April 2022 dan 27 April 2022 ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya masyarakat sekitar TK Pelangi Semesta Alam, Bekasi dan Rumah Yatim Ishlahul Hayat, Depok.

“Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan maupun keagamaan yang pada bulan Ramadan tahun ini bertemakan #bagiINkebaikan,” ujar Direktur Utama Insight Ekiawan Heri Primaryanto dalam keterangan pers yang diterima redaksi, Kamis (19/5).

“Kegiatan-kegiatan tersebut merupakan kontribusi nyata dari para investor yang telah berinvestasi melalui Insight, karena Insight menyisihkan sebagian dari management fee yang diperoleh reksa dana untuk berbagai kegiatan CSR,” lanjut Ekiwan.

Adapun bantuan yang diberikan oleh Insight dan mitra adalah paket sembako, alat salat, paket makanan dan takjil untuk berbuka, santunan berupa uang tunai, cukur gratis, dan servis AC gratis.

“Terima kasih kepada Insight atas ajakan partisipasi dalam acara berbagi hari ini. Ini adalah kali pertama Invesnow ikut serta acara seperti ini. Kami berharap akan semakin banyak investor yang berpartisipasi dengan berinvestasi pada reksa dana Insight yang juga dapat dibeli melalui website invesnow.id,” ujar Direktur PT Invesnow Principal Optima Samsul Rizal. (ant/dil/jpnn)

PT Insight Investments Management (Insight) selalu berusaha agar kegiatan investasi yang dilakukannya dapat ikut membawa kebaikan bagi masyarakat


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News