Senin, 16 Juli 2018 – 23:23 WIB

TunaiKita Hadir di Indonesia Fintech Fair 2018

Jumat, 13 Juli 2018 – 18:05 WIB
TunaiKita Hadir di Indonesia Fintech Fair 2018 - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - TunaiKita turut mendukung pameran “Indonesia Fintech Fair 2018” yang digelar Asosiasi Fintech Indonesia atau AFTECH pada 13-15 Juli di Jakarta.

Dengan mendukung pameran ini, TunaiKita ingin membuat masyarakat melek fintech sekaligus tahu lebih banyak tentang jasa yang mereka tawarkan selaku perusahaan papan atas di industri fintech Indonesia.

Jutaan warga Indonesia yang sebelumnya kurang terlayani lembaga keuangan konvensional kini dengan mudah bisa mendapatkan kredit melalui industri fintech Indonesia.

Meskipun industri fintech makin ramai dengan banyaknya perusahaan yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), masih banyak warga Indonesia yang belum memahami keuntungannya.

Karena itu TunaiKita sangat berbangga diminta OJK dan AFTECH untuk ikut mengadvokasikan inklusi keuangan di pameran yang akan berlangsung selama 3 hari di Mal Taman Anggrek tersebut.

"Teknologi finansial atau tekfin telah memberikan peluang yang lebih besar bagi publik dalam mengakses institusi keuangan di Indonesia," kata Direktur AFTECH Ajisatria Suleiman.

Sejalan dengan OJK, TunaiKita mendukung seruan untuk meningkatkan kolaborasi antara perusahaan fintech perbankan dan lembaga keuangan.

Dengan demikian, pemikiran bahwa industri fintech mencuri pangsa pasar lembaga keuangan konvensional akan cepat pudar.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar