Tunangan Deddy Corbuzier Akui Sempat Sakit Hati dan Marah Banget

Tunangan Deddy Corbuzier Akui Sempat Sakit Hati dan Marah Banget
Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/Sabrina C

jpnn.com, JAKARTA - Sabrina Chairunnisa mengungkap dirinya juga sempat positif Covid-19, hampir bersamaan dengan kekasihnya, Deddy Corbuzier.

Hanya saja, Sabrina Chairunnisa memilih untuk tak mengungkapkan hal tersebut kepada publik.

Itu juga sebabnya, dia tak banyak bicara terkait menghilangnya Deddy dari media sosial selama dua minggu, yang sempat jadi pertanyaan banyak orang.

Apalagi, virus Corona ternyata menyerang banyak sekali anggota keluarganya, sehingga waktunya seakan tersita untuk memperhatikan keluarga, juga dirinya sendiri.

"Dari Juli kemarin benar-benar bertubi-tubi banget. Mulai dari keluarga di Medan kena sampai nenek meninggal. Saat itu juga papa, aku, adik, dan sepupuku di sini positif Covid,” jelas Sabrina di Instagram Story-nya.

Suasana hati tunangan Deddy Corbuzier itu makin kacau saat menerima pesan netizen, yang menganggap dirinya tidak peduli dengan keluarga yang sakit.

“Sebenarnya waktu itu aku mau share kalau aku juga positif, sempat bergejala parah di hari 1-3 sebelum nenek meninggal. Di hari nenek meninggal aku memamg sudah mulai membaik, tapi papa malah drop. Tapi jadi malas pas dapat DM dari manusia busuk hati,” tulisnya.

“Benar-benar sempat se-illfeel itu sama netizen Indonesia, jujur. But, aku tersadarkan lagi, orang jahat itu akan selalu ada,” timpalnya.

Sabrina Chairunnisa, tunangan Deddy Corbuzier sempat merasa illfeel dengan keadaan yang terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News