Tunda Nikah, Acha Ingin Kerja Kantoran

Tunda Nikah, Acha Ingin Kerja Kantoran
Acha Septriarsa. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA -- Aktris cantik Acha Septriarsa belum juga menampakkan tanda-tanda akan menikah. Mantan kekasih Irwansyah ini menyatakan belum ingin menikah. Alasannya, masih banyak hal yang ingin dilakukannya.

Selain masih ingin tetap mengembangkan karirnya di dunia film, Acha juga punya cita-cita bekerja kantoran. "Masih santai-santai saja. Mau kerja kantoran juga, mau promo film juga," kata Acha saat menghadiri International Film Festival For Peace, Inspiration and Equality di Grand Indonesia Jakarta Pusat, Kamis (30/8) malam.

Saat datang di festival film tersebut, Acha terlihat digandeng seorang pria. "Datang ama abang saya. Dia kerja di kedutaan Yunani makanya dia kenal sama Dubes Indonesia untuk Yunani," ungkapnya.

Alasan lain yang dikemukakan Acha dirinya pengen tetap dekat dengan keluarga. "Belum mikirin nikah, dipending dulu. Mungkin karena pengen dekat ama keluarga aja," jelas gadis berdarah Minangkabau ini.

JAKARTA -- Aktris cantik Acha Septriarsa belum juga menampakkan tanda-tanda akan menikah. Mantan kekasih Irwansyah ini menyatakan belum ingin menikah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News