Tunda Sanksi Tevez

Tunda Sanksi Tevez
Tunda Sanksi Tevez
CARLOS Tevez belum bisa tenang. Kasus pembangkangannya memang sudah disidangkan oleh Manchester City Jumat malam waktu setempat (21/10). Namun, City memutuskan untuk menunda hukuman terhadap striker asal Argentina itu.

Dalam sidang itu, Tevez tetap dinyatakan bersalah setelah menolak perintah pelatih City Roberto Mancini untuk tampil saat menghadapi Bayern Munchen di ajang Liga Champions (29/9). "Belum ada keputusan (sanksi) untuk Carlos Tevez karena klub menundanya sampai lima hari ke depan," Demikian sebagaimana dilansir ESPN mengutip sumber dari internal klub.

"Tapi, itu bukan berarti akan ada keputusan setelah lima hari, sekalipun klub akan berusaha memanfaatkan semaksimal mungkin waktu tersebut sebelum menjatuhkan vonis," sambungnya.

Penundaan sanksi membuat status Tevez dalam skuad City makin mengambang. Pasalnya, Mancini telah menyatakan tidak mau menerima Tevez lagi dalam skuadnya. Itulah yang membuat spekulasi Tevez bakal dilepas dalam bursa transfer Januari terus menyeruak ke permukaan.

CARLOS Tevez belum bisa tenang. Kasus pembangkangannya memang sudah disidangkan oleh Manchester City Jumat malam waktu setempat (21/10). Namun, City

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News