Tunggak Pajak, Kendaraan Mewah Milik Raffi Ahmad Ditemukan di Rumah Tetangga

Tunggak Pajak, Kendaraan Mewah Milik Raffi Ahmad Ditemukan di Rumah Tetangga
Raffi Ahmad dan Raditya Dika bersama mobil mewah jenis Koenigsegg. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Petugas Badan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyambangi kediaman artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Selasa (22/8) kemarin.

Petugas menemukan sejumlah kendaraan mewah milik pasangan tersebut tidak taat pajak.

Direktur Lalu lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra menyebut ada beberapa kendaraan mewah milik artis Raffi yang belum membayar pajak kendaraan bermotor.

Meski begitu, Halim tak bisa merinci kendaraan mewah apa saja milik Raffi yang masih menunggak pajak. Sebab, data tersebut dimiliki oleh pihak BPRD Jakarta sebagai pihak yang berwenang.

"Ada beberapa," kata dia di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/8).

Beberapa kendaraan yang menunggak pajak itu, kata dia, bahkan ditemukan bukan di dalam rumah Raffi yang terletak di Green Andara Residences, Jakarta Selatan. Kendaraan itu malah ditemukan di luar kediaman seperti di rumah tetangga.

"Kami temukan di luar rumah, ada yang di rumah tetangga, di samping masjid," jelasnya.

Berdasarkan data yang dihimpun, Raffi menunggak pajak dua unit motor Ducati. Sementara sang istri Nagita menunggak pajak mobil Maserati dan mobil Alphard. (Mg4/jpnn)


Petugas Badan Pajak dan Retrebusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta dan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyambangi kediaman artis Raffi Ahmad dan


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Fathan Sinaga, Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News