Selasa, 23 April 2019 – 15:29 WIB

Tunggangan Retro nan Ciamik Kreasi Norton dan Breitling, Cuma 77 Unit di Dunia

Selasa, 16 April 2019 – 11:34 WIB
Tunggangan Retro nan Ciamik Kreasi Norton dan Breitling, Cuma 77 Unit di Dunia - JPNN.COM

jpnn.com - Norton Motorcycles mengumumkan kemitraan dengan merek jam tangan terkenal Eropa - Breitling, kemudian menghasilkan motor edisi spesial dari model dasar Commando 961.

Edisi spesial itu disebut Breitling Sport dan hanya diproduksi secara terbatas, sebanyak 77 unit saja.

BACA JUGA: Edisi Terbatas Norton Commando 961 Bergaya Flat Tracker

“Saya selalu mengatakan bahwa kunci kesuksesan perusahaan adalah membiarkan merek menjadi merek. Ini sangat penting di Norton Motorcycles dan Breitling. Kami belum mencoba mengubah sifat merek kami atau menyangkal sejarahnya. Faktanya, kita menikmati sejarah-sejarah itu dan mengambil inspirasi darinya sambil berfokus pada masa depan,” kata bos Norton Stuart Garner.


Jam tangan spesial hasil kemitraan Norton dengan Breitling

Norton akan memberikan nomor spesial dan Commando 961 juga mendapatkan aksen-aksen baru, baik di aera jok, trim dan pemilihan cat sebagai penanda edisi eksklusif.

Norton Breitling Sport masih memanfaatkan dapur tenaga Commando 961, mesin paralel-twin 961 cc berpendingin oli. Di atas kertas, klaim tenaga mencapai 81 Hp dan torsi 90 Nm.

Sementara itu, pabrikan jam tangan asal Swiss itu ikut merilis sebuah jam tangan edisi eksklusif Norton, sehingga diharapkan menjadi perpaduan yang harmonis, antara tunggangan spesial dengan aksesori penunggang yang juga tak kalah menarik.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar