Kamis, 22 Agustus 2019 – 00:00 WIB

Jam Tangan Hasil Kawin Silang Tradisi Bentley dan Breitling

Jumat, 26 Oktober 2018 – 16:51 WIB
Jam Tangan Hasil Kawin Silang Tradisi Bentley dan Breitling - JPNN.COM

jpnn.com - Bentley dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan Breitling. Dalam perpanjangan kerja sama ini, kedua perusahaan baru saja merilis jam tangan edisi khusus, Premier B01 Chronograph 42 Bentley British Racing Green.

Melansir Carscoops, Jumat (26/10), kedua perusahaan pertama kali berkolaborasi pada 2003, di mana produsen jam premium asal Swiss itu menciptakan jam onboard pada Bentley Continental GT baru.

Menariknya, jam tangan baru itu dapat bekerja dengan sistem kerja mekanis Caliber 01 yang dikembangkan Breitling. Sistem kerja mekanis dapat dilihat melalui penutup transparan berlogo Bentley pada bagian belakang jam.

Caliber 01 menyediakan cadangan tenaga hingga 70 jam bagi Premier B01 Chronograph 42 Bentley British Racing Green.

Jam tangan tersedia dalam pilihan warna hijau mencolok seperti salah satu pilihan warna di kendaraan Bentley. Jam tangan juga dibekali pengikat dari material stainless steel dan tali kulit berwarna hijau.

Kedua perusahaan itu menjadwalkan peluncuran jam terbarunya pada tahun depan untuk merayakan ulang tahun Bentley yang ke-100.

Chairman and Chief Executive of Bentley Motors Adrian Hallmark mengatakan, ketika mendekati hari jadi, Bentley tentu saja akan merayakan masa lalu. Tetapi yang lebih penting, Bentley akan tetap melihat ke masa depan sebagai hasrat berinovasi.

"Ini memberi saya keyakinan besar untuk bergerak maju dengan mitra seperti Breitling yang bisa berbagi komitmen kami terhadap keunggulan teknologi, keahlian dan semangat pendiri," kata Hallmark.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar