Tunggu Rumah Aman, Rosa Tidur di KPK Lagi

Tunggu Rumah Aman, Rosa Tidur di KPK Lagi
Tunggu Rumah Aman, Rosa Tidur di KPK Lagi
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menempatkan Mindo Rosalina Manulang sebagai saksi mahkota yang sangat berharga. Karenanya, keselamatan perempuan yang karib disapa dengan panggilan Rosa itu benar-benar menjadi prioritas KPK dalam mengungkap kasus korupsi yang melibatkan M Nazaruddin.

Hingga malam ini, Rosa juga masih diinapkan di KPK. Ini berarti malam kedua bagi Rosa menginap di kantor komisi pimpinan Abraham Samad itu. "KPK fokus pada penyelamatan Bu Rosa, " kata Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Kamis (12/1) malam.

Johan sendiri mengaku belum mendapat informasi pasti tentang pihak yang mengancam Rosa. Meski demikian, imbuhnya, KPK akan berkoordinasi dengan kepolisian.

Apakah ancaman itu juga terkait rencana Rosa mengungkap sosok Ketua Besar? "Tentu tidak bisa dikatakan detail. Tapi ini berkaitan dengan proses persidangan Nazaruddin," sebutnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menempatkan Mindo Rosalina Manulang sebagai saksi mahkota yang sangat berharga. Karenanya, keselamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News