Tunggu Tes Kedua Corona, Wander Luiz Ungkap Kerinduan Kepada Anaknya

Tunggu Tes Kedua Corona, Wander Luiz Ungkap Kerinduan Kepada Anaknya
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Penyerang asing Persib Bandung Wander Luiz masih menunggu hasil tes kedua COVID-19 setelah menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari.

Pemain asal Brasil itu berharap hasilnya negatif.

Sebelumnya, masa isolasi Wander Luiz sudah berakhir pada Rabu (8/4) lalu. Kemudian, pada Kamis (9/4) kemarin, dia bersama dokter tim Raffi Ghani, dites untuk kali kedua. Hanya, sampai hari ini hasilnya belum keluar karena masih dilihat di Labkes.

Meskipun belum ada hasil, Wander Luiz ternyata sudah punya rencana untuk ke depan.

Andai hasilnya negatif, maka dia sudah bersiap untuk kembali ke kampung halamannya di Brasil.

"Jika hasilnya bagus, maka saya ingin pulang ke Brasil dan tinggal di sana mungkin untuk satu bulan. Namun, saya ingin pastikan semuanya aman dulu, semoga negatif," katanya, di situs Persib, Jumat (10/4).

Menurutnya, ada rasa rindu yang sangat mendalam dirasakannya selama masa isolasi. Semangat dan motivasinya untuk sembuh semakin berlipat, karena mengingat keluarga dan anaknya yang ada di sana.

"Saya rindu keluarga, dan anak laki-laki saya yang baru sembilan tahun. Di Brasil, tidak banyak orang kena wabah ini. Saya harap situasi ini bisa segera membaik," ungkapnya.

Masa isolasi Wander Luiz berakhir pada Rabu (8/4) lalu. Kemudian, pada Kamis (9/4) kemarin dites corona untuk kedua kali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News