Tunggu Ya, Sebentar lagi Amien Rais Bakal Memperkenalkan Parpol Barunya

Tunggu Ya, Sebentar lagi Amien Rais Bakal Memperkenalkan Parpol Barunya
TOKOH REFORMASI: Amien Rais dalam jumpa pers di rumahnya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (2/6). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh nasional Amien Rais akan membuat partai baru. Sesuai rencana, partai baru akan diumumkan ke publik paling lambat Desember 2020 ini.

"Iya tahun ini juga (mengenalkan partai baru). Iya paling lambat Desember," kata Agung Mozin, loyalis Amien Rais saat dihubungi awak media, Selasa (25/8).

Terkait nama, pihak Amien Rais belum mau memberikan bocoran. Agung hanya menekankan proses pembuatan partai baru masih terus berlangsung.

"Nanti Pak Amien yang akan me-launching. Nanti dalam waktu tidak lama lagi," ungkap Agung yang kukuh tidak mau membeberkan nama partai baru tersebut.

Menurut dia, sejumlah tokoh terkenal akan masuk di dalam partai baru buatan Amien ini. Saat disinggung nama tokoh itu, lagi-lagi Agung tidak memerincinya.

"Banyak sekali tokoh-tokoh nasional yang akan hadir di dalam. Banyak. Cuma nama mereka belum aku sebut, ya," tutur dia.

Sebelumnya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir mengaku punya harapan kepada Amien Rais.

Soetrisno mengharapkan Amien sebagai pendiri PAN tetap bersama-sama partai berlambang matahari itu.

Amien Rais telah membuat partai politik baru setelah kecewa dengan kepengurusan PAN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News