Tur Kalimantan, PSM Berangkat Lebih Awal

Tur Kalimantan, PSM Berangkat Lebih Awal
Pemain Persipura Jayapura Robertino Puguara dan Boma Bi Aime dari PSM Makassar dalam pertandingan ISL 2013- 2014 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 30 Mei 2014. Foto: Sugeng Deas/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PSM Makassar akan menjalani dua pertandingan di Pulau Kalimantan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur. Dua laga itu adalah menghadapi Pusam Samarinda, Senin (1/9) dan Mitra Kukar, Jumat (5/9).

Dua laga itu ibarat final buat PSM. Itu karena laga melawan Pusam dan Mitra Kukar sangat menentukan, apakah PSM lolos ke babak 8 besar atau tidak.

Demi mendulang poin maksimal di Tur Kalimantan, PSM memutuskan untuk berangkat lebih awal. "Hari ini, Jumat (29/8) tim berangkat dengan 19 pemain," kata sekretaris tim PSM, Ruslan, seperti dilansir situs resmi PT Liga Indonesia.

PSM saat ini bersaing ketat dengan Persela Lamongan untuk merebut satu tiket sisa babak 8 besar. Persela memiliki poin yang sama dengan PSM, namun kalah dalam agregat gol.

Dua laga terakhir Persela juga cukup berat. Pada 2 September, Persela menghadapi Persipura, lalu 5 September ditantang Perseru Serui. Kedua laga itu akan digelar homebase Persela. (abu/jpnn)


JAKARTA - PSM Makassar akan menjalani dua pertandingan di Pulau Kalimantan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) Wilayah Timur. Dua laga itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News