Turnamen Basket 3x3 Antarpelajar Jakarta Berlangsung Meriah di Tengah Pandemi Covid-19

Turnamen Basket 3x3 Antarpelajar Jakarta Berlangsung Meriah di Tengah Pandemi Covid-19
Suasana turnamen SSS 3x3 Indonesia yang berlangsung di GOR Soemantri, Kuningan. Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen bola basket bertajuk Livin By Mandiri Indonesia 3x3 Tournament 2022 digelar di Jakarta mulai 17 hingga 21 Maret 2022.

Bertempat di Gelanggang Olahraga Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, kompetisi ini diikuti 72 tim U-23 putra, serta 45 tim untuk kategori sekolah.

Meski digelar di tengah pandemi, turnamen 3x3 bentukan SSS 3x3 Indonesia ini tetap diikuti dengan serius dan disambut antusias oleh tim yang bertanding.

Setiap kontestan menyambut baik kompetisi ini yang dianggap menghidupkan kembali bola basket seusai terhenti akibat pandemi Covid-19.

Ketua Pelaksana turnamen SSS 3x3 Indonesia Abdul Hakim mengaku agak kaget dengan antusiasme dari para peserta. Hal itu tergambar sejak hari pertama kompetisi ini berlangsung.

"Sejauh ini tim yang bertanding semuanya sangat antusias, saya saja tidak menyangka bakalan ramai seperti ini," ungkap Hakim saat ditemui langsung di GOR Soemantri, Kuningan, Minggu (20/3).

Protokol kesehatan yang diterapkan di turnamen ini sangat ketat, para peserta tetap diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun untuk tidak tertular atau menularkan virus.

Menurut Hakim menggulirkan turnamen di tengah pandemi merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Turnamen bola basket 3x3 bertajuk Livin By Mandiri Indonesia 3x3 Tournament 2022 digelar di Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News