Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Resmi Ditutup, Panitia Sampaikan Pesan Puan Maharani

Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Resmi Ditutup, Panitia Sampaikan Pesan Puan Maharani
Anggota DPR RI Aria Bima sekaligus Wakil Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III 2022. Ilustrasi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Tahun 2022 secara resmi ditutup pada Jumat 4 November 2022.

Turnamen yang melibatkan 176 peserta dan dibagi dalam empat kategori yang dipertandingkan itu berlangsung di Lapangan Bulu Tangkis Indoor, Area Sport Center DPR RI, Senayan.

Untuk Kategori Umum/Profesional keluar sebagai Juara I adalah pasangan ganda putra Alfian Sangaji - Hardianto dari PB Meli Sport, sementara Juara I untuk Kategori TA Plus Juara adalah Tri Gunawan yang berpasangan dengan Anisa.

Berikut Kategori ASN DPR, Juara I atas nama pasangan Nino - Willian dan Juara I untuk Kategori Executive pasangan Nusron Wahid - Feby.

“Turnamen tidak hanya untuk kelas internal. Kami juga melibatkan teman-teman dari Pelatnas. Tahun sebelumnya kan hanya ASN, Anggota DPR dan tenaga ahli. Kami juga melibatkan tenaga keamanan, office boy dan tenaga supporting,” terang Wakil Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Aria Bima, seusai penyerahan hadiah.

Dia mengungkapkan Lapangan Bulu Tangkis Indoor di Area Sport Center DPR RI Senayan sudah menenuhi standar yang ditentukan Federasi Badminton Internasional atau International Badminton Federation (IBF) - kini Federasi Dunia Badminton atau Badminton World Federation (BWF).

Aria Bima yang juga Wakil Ketua Komisi VI DPR RI itu menyinggung salah satu standar lapangan dimaksud.

Dari ketinggian lapangan, suhu dan tekanan udara atas bawah. Semuanya sudah memenuhi standar dunia.

Wakil Ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Ketua DPR RI Cup III Tahun 2022 saat menutup kegiatan tersebut menyampaikan pesan Puan Maharani, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News