Turun dari Bus, Egy Maulana dan Witan Dikejar Penggemar

Turun dari Bus, Egy Maulana dan Witan Dikejar Penggemar
Para penggemar mengejar Egy Maulana Vikri dan Witan yang baru turun dari bus. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Kerja tim pelatih Timnas U-19 Indonesia harus bertambah kali ini. Bukan sekadar menjaga kualitas permainan skuat Garuda Nusantara, tapi juga harus mengasah mental pemain.

Kondisi itu bukan karena calon lawan yang akan dihadapi, tapi mendadak terkenalnya tim usia muda polesan Indra Sjafri tersebut.

Popularitas pemain yang mendadak jadi idola anak-anak muda dan masyarakat, harus bisa dijaga oleh tim pelatih, agar pemain tetap membumi.

Meningkatnya popularitas Egy Maulana Vikri dkk benar terasa saat timnas U-19 kembali ke hotel setelah menjalani latihan di Stadion Patriot, Bekasi, pada Selasa (3/10) malam.

Ratusan anak usia sekolah terlihat bergerombol di depan hotel. Mereka dengan sabar menanti pemain pulang dari latihan.

Setelah pemain keluar dari bus, sontak teriakan histeris dan nama pemain dielukan oleh para muda-mudi baru gede tersebut.

"Egy.... Witaaann... Egy..," teriak penggemar dua pemain timnas U-19 tersebut.

Menurut Syafwahtirtania, salah satu fan perempuan, dirinya sengaja sepulang sekolah langsung ganti pakaian di rimah dan meluncur ke hotel timnas.

Popularitas pemain Timnas U-19 Indonesia yang mendadak jadi idola anak-anak muda dan masyarakat, harus bisa dijaga oleh tim pelatih, agar mereka tetap membumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News