Turun Minum: Depay Blunder, Stoke Unggul 2 Gol Atas MU

Turun Minum: Depay Blunder, Stoke Unggul 2 Gol Atas MU
Pemain Stoke City Marko Arnautovic (kiri) melepas tendangan yang tak bisa di-blok pemain Manchester United, Memphis Depay. Tendangan pemain asal Austria ini berbuah gol kedua Stoke ke gawang MU. Foto: premierleague

jpnn.com - STOKE-ON-TRENT - Tuan rumah Stoke City memberi harapan besar buat fansnya di Boxing Day.

Menjamu Manchester United di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent, Sabtu (26/12) malam WIB, Stoke City unggul 2-0 hingga babak pertama usai.

Sejak awal pertandingan, Stoke tampil lebih agresif dibanding MU yang secara mengejutkan menempatkan Wayne Rooney di bangku cadangan.

Gol pertama tuan rumah terjadi di menit ke-19. Gol ini lahir karena blunder Memphis Depay yang bermaksud mengamankan kotak penalti timnya. Heading Depay terlalu lembek dan dengan mudah dimanfaatkan oleh bek sayap Stoke, Glen Johnson. Johnson yang melihat Bojan Krkic kemudian melepas cutting dan dengan mudah diselesaikan Bojan. 1-0, Stoke leading.

Turun Minum: Depay Blunder, Stoke Unggul 2 Gol Atas MU

Pemain Stoke City, Bojan Krkic (kanan) dan Glen Johnson merayakan gol pertama tim ke gawang MU. Foto: premierleague

 

MU mulai bermain lebih cepat, namun di tengah upaya tim asuhan Louis Van Gaal mencari gol penyeimbang, gawang mereka yang dijaga David De Gea malah jebol lagi.

STOKE-ON-TRENT - Tuan rumah Stoke City memberi harapan besar buat fansnya di Boxing Day. Menjamu Manchester United di Britannia Stadium, Stoke-on-Trent,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News