Turun Minum, Indonesia Babak Belur

Turun Minum, Indonesia Babak Belur
Turun Minum, Indonesia Babak Belur

jpnn.com - SINGAPORE - Timnas Indonesia U-23 terancam gagal meraih perunggu. Itu setelah melihat skor pada babak pertama perebutan tempat ketiga SEA Games 2015, Senin (15/6) siang, Indonesia telah tertinggal 0-4.

Empat gol Vietnam dicetak oleh Mac Hong Quan melalui penalti pada menit ke-13, Voy Huy Toan menit ke-22 dan 40, serta Nguyen Hung Dungh pada injury time babak pertama.

Vietnam sesuai prediksi langsung tampil menekan sejak menit awal. Sampai menit ke-10, dua peluang didapatkan Vietnam dan Indonesia belum sekalipun.

Terus tertekan, Indonesia akhirnya tampil tak konsentrasi dan membuat kesalahan. Hansamu Yama lagi-lagi membuat kesalahan dan melakukan handsball di dalam kotak penalti. Mac Hong Quan sukses mengensekusi penalti.

Delapan menit setelah gol pertama (21'), giliran Vo Huy Toan mencetak gol setelah transisi telat, lubang di bek kanan dimanfaatkan baik dengan oleh Huy Toan.

Terus menekan, Huy Toan kembali mencetak gol melalui shooting jarak jauh di menit ke-40. Kemudian, pada injury time, Nguyen Hung Dungh memastikan Garuda Muda hancur lebur. Skor 0-4 bertahan sampai turun minum. (dkk/jpnn)


SINGAPORE - Timnas Indonesia U-23 terancam gagal meraih perunggu. Itu setelah melihat skor pada babak pertama perebutan tempat ketiga SEA Games 2015,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News