Dikabarkan Hengkang ke Liverpool, Kovacic Bahagia di Inter

Dikabarkan Hengkang ke Liverpool, Kovacic Bahagia di Inter
afp

jpnn.com - MILAN- Mateo Kovacic membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Kovacic mengaku masih betah membela Inter Milan.

Sebagaimana diketahui, media di Kroasia sebelumnya memberitakan tentang kesepakatan Inter menjual Kovacic ke Liverpool dengan nilai transfer 25 juta Euro atau sekitar Rp 375 miliar (Euro= Rp 15.000).

“Untuk saat ini saya bahagia di Italia. Namun, kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kini saya hanya ingin memikirkan tentang liburan,” terang Kovacic pada Tuttosport.

Playmaker asal Kroasia itu juga mengaku tak mendengar rumor mengenai penjualan dirinya. Padahal, selain Liverpool, Kovacic juga menjadi bidikan Barcelona.

“Saya hanya tahu akan kembali ke Appiano Gentile pada 5 Juli. Kami tak perlu membicarakan hal tersebut. Saya sudah memperpanjang kontrak,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)


MILAN- Mateo Kovacic membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal bergabung dengan Liverpool pada musim panas nanti. Kovacic mengaku masih betah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News