Kelelahan, Finalis Roland Garros Absen di Aegon Classic

Kelelahan, Finalis Roland Garros Absen di Aegon Classic
afp

jpnn.com - BIRMINGHAM- Turnamen Aegon Classic kehilangan salah satu peserta terbaiknya. Itu terjadi setelah Lucie Safarova harus mundur dari turnamen yang digeber di Birmingham, Inggris mulai Senin (1/6).

Keputusan itu diambil setelah Safarova tak berada dalam kondisi fisik yang prima. Petenis berusia 28 tahun tersebut masih dilanda kelelahan setelah berjibaku di Roland Garros lalu.

“Dia memutuskan untuk mengambil waktu beberapa pekan sebelum menjalani latihan guna tampil di Wimbledon,” demikian tulis laman Sky Tennis.

Dengan mundurnya Safarova, peta persaingan gelar juara juga akan semakin bergeser. Simona Halep dan Ana Ivanovic kini disebut-sebut bakal melenggang mulus ke partai final.

Halep yang kini duduk di posisi ketiga dunia adalah unggulan pertama dalam turnamen tersebut. Sementara, Ivanovic yang merupakan juara bertahan menduduki seeded kedua. (jos/jpnn)


BIRMINGHAM- Turnamen Aegon Classic kehilangan salah satu peserta terbaiknya. Itu terjadi setelah Lucie Safarova harus mundur dari turnamen yang digeber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News