Turun Minum, Liverpool vs Chelsea Imbang

Turun Minum, Liverpool vs Chelsea Imbang
Skuat Chelsea selebrasi gol penyeimbang, yang dicetak beknya, Gary Cahill (kiri). Foto: espn

jpnn.com - LIVERPOOL- Belum ada yang unggul pada babak pertama laga Liverpool kontra Chelsea di pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga di Stadion Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

Laga berjalan sengit sejak awal. Namun, Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu melalui donasi Emre Can saat laga baru berlangsung sembilan menit. Saat itu, Can sukses memaksimalkan umpan Raheem Sterling.

Tapi, keunggulan itu tak bertahan lama. Chelsea mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dijaringkan Gary Cahill setelah memanfaatkan asisst Nemanja Matic lima menit berselang.

Gol itu membuat laga berlangsung kian sengit. Sayangnya, kedua tim gagal menambah gol meski memiliki beberapa peluang. Dalam laga itu, Liverpool tampil lebih dominan setelah menguasai permainan sebanyak 57 persen.

Tim berjuluk The Reds itu juga mampu melepaskan empat tembakan dengan tiga di antaranya menyasar ke gawang. Di sisi lain, Chelsea berhasil melepaskan empat shots on goal. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Belum ada yang unggul pada babak pertama laga Liverpool kontra Chelsea di pekan kesebelas Premier League 2014/2015. Kedua tim bermain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News