Turun Minum, MU Tertinggal 0-1 Atas Stoke City

Turun Minum, MU Tertinggal 0-1 Atas Stoke City
Turun Minum, MU Tertinggal 0-1 Atas Stoke City

jpnn.com - MANCHESTER United untuk sementara tertinggal 0-1 atas tuan rumah Stoke City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Britannia Stadium, Sabtu (1/2) malam WIB.

Pelatih MU David Moyes langsung memainkan Juan Mata, Wayne Rooney dan Robin van Persie. Sementara Johny Evans menggalang lini belakang.

Sayang Moyes harus melakukan pergantian pemain lebih awal. Itu karena Johny Evans dilanda cedera di menit 11 dan harus digantikan oleh Rafael.

MU cukup kesulitan mendapatkan peluang di babak pertama. Van Persie yang kekurangan suplai baru memperoleh peluang di menit 28.

Berawal dari tendangan sudut, Phil Jones kemudian meneruskan bola ke arah van Persie yang berada di tiang dekat. Sayang, striker asal Belanda itu tak mampu meneruskan bola dengan sempurna. Tandukannya masih melambung tipis ke atas mistar.

Alih-alih mencetak gol, MU bahkan harus tertinggal di menit 38. Sebuah tendangan bebas yang dilakukan Charlie Adam di luar kotak penalti membentur kaki Carrick. Bola berbelok arah dan De Gea salah antisipasi. 1-0 untuk Stoke City. (abu/jpnn)

Stoke City (4-5-1)
Starting XI:
Begovic; Cameron, Shawcross (c), Wilson, Pieters; Odemwingie, Whelan, Adam, Arnautovic, Walters; Crouch
Cadangan: Sorensen, Muniesa, Palacios, Guidetti, Assaidi, Shotton, Ireland. Co

Manchester United (4-2-3-1)
Starting XI:
De Gea; Phil Jones (Welbeck 45'), Smalling, Johny Evans (Rafael 11'), Evra; Carrick, Cleverley; Asheley Young, Rooney, Mata; van Persie.

MANCHESTER United untuk sementara tertinggal 0-1 atas tuan rumah Stoke City dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Britannia Stadium, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News