Babak I, Barca Ditahan Imbang Valencia 1-1

Babak I, Barca Ditahan Imbang Valencia 1-1
Babak I, Barca Ditahan Imbang Valencia 1-1

jpnn.com - BARCELONA -- FC Barcelona  ditahan imbang oleh Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Barca Langsung menghentak di awal babak pertama. Tidak perlu waktu lama untuk langsung mencetak gol. Menit ketujuh, Barca sudah mencetak gol lewat Alexis Sanchez setelah memanfaatkan umpan Lionel Messi.

Sanchez harusnya bisa menggandakan keunggulan di menit 20. Dari sebuah serangan balik, Pedro mengirim umpan lambung yang disambut sundulan kepala Sanchez di depan gawang. Tapi dengan luar biasa kiper Valencia, Alves, bisa menghalaunya.

Memasuki pertengahan babak pertama, Barca mulai kesulitan mendapatkan peluang. Setelah berhasil membuat frustasi pemain Barcelona, Valencia bisa mencetak gol di menit 43 lewat Parejo.

Gol ini berawal dari sebuah serangan balik, Parejo mendapatkan ruang di kotak penalti dan langsung menghujamkan tendangan ke gawang Valdes. Skor berubah 1-1 dan bertahan hingga babak pertama usai. (abu/jpnn)

FC Barcelona (4-3-3)
Starting XI:
Victor Valdes, Alves, Gerard Pique, Mascherano, Jordi Alba, Sergiochex, Xavi Hernandez, Cesc Fabregas, Pedro Rodriguez, Alexis Sanches Lionel Messi

Valencia (4-5-1)
Starting XI:
Alves, Barragan, R. Costa, Mathieu, Bernat, Oriol, Javi Fuego, Feghouli, Parejo, Piatti, Alcacer


BARCELONA -- FC Barcelona  ditahan imbang oleh Valencia dalam lanjutan La Liga Spanyol di di Camp Nou, Sabtu (1/2) malam WIB. Bermain di kandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News