Rookie Gresini, Redding Dibebani Target Tinggi

Rookie Gresini, Redding Dibebani Target Tinggi
Scott Redding. Foto: Getty Images

jpnn.com - LONDON- Kesuksesan Marc Marquez ketika menjadi juara MotoGP saat berstatus rookie pada musim lalu tampaknya menginspirasi Honda Gresini. Mereka langsung menaruh harapan tinggi pada pembalap anyar Scott Redding.

Bos Gresini, Fausto Gresini mengatakan, Redding memiliki kemampuan mumpuni untuk menjawab tantangan itu. Apalagi, Redding juga diuntungkan dengan keputusan Honda Gresini berjibaku di kelas terbuka.

Dengan begitu, Redding yang akan berduet dengan Alvaro Bautista bisa menggunakan bahan bakar sebanyak 24 liter. Nantinya, Redding akan mengendarai motor Honda RCV1000R.

“Redding memang masih muda. Namun, dia memiliki pengalaman. Faktanya, pada kesempatan pertamanya tampil di MotoGP, dia akan merayakan catatan 100 tampil di Grand Prix,” terang Gresini di laman MCN, Sabtu (1/2).

Optimisme Gresini tak lepas dari performa hebat Redding di kelas Moto2 musim lalu. Saat itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut berhasil finish sebagai runner up dengan memetik tiga kemenangan dalam 16 seri.

“Selama berlomba di Moto2, dia sudah membuktikan diri sangat cepat. Namun, secara khusus, saya menyenangi sikapnya. Dia tak pernah menyerah dan itulah kenapa dia memiliki banyak penggemar,” tegas Gresini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
PBR Kalahkan Persita 2-0

LONDON- Kesuksesan Marc Marquez ketika menjadi juara MotoGP saat berstatus rookie pada musim lalu tampaknya menginspirasi Honda Gresini. Mereka langsung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News