PBR Kalahkan Persita 2-0

PBR Kalahkan Persita 2-0
PBR Kalahkan Persita 2-0

jpnn.com - BANDUNG -- Pelita Bandung Raya (PBR) mengawali kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dengan sangat baik. Menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (1/2), PBR berhasil menang dengan skor 2-0.

Laga PBR versus Persita adalah laga pembuka ISL di wilayah barat. Sementara di Wilayah Timur ISL sudah dibuka dengan kemenangan Persipura atas Persela 3-0.

Bermain di kandang sendiri membuat PBR langsung tampil menekan. Tim berjuluk The Boys Are Back itu sudah mendapatkan peluang di menit-menit awal lewat Gaston Castano dan Agus Indra Kurniawan.

Pendukung tuan rumah akhirnya bersorak di menit 37. Adalah gol Boban Nikolic yang membuat PBR unggul di babak pertama.

PBR tidak mengendurkan serangan di babak kedua. Hasilnya terlihat di menit 51, saat TA Musafri mencetak gol kedua untuk PBR.

PBR masih memburu gol di sisa waktu yang ada, Hal itu terlihat dengan masuknya Bambang Pamungkas di babak kedua. Namun hingga akhir pertandingan skot 2-0 untuk PBR tidak berubah. (abu/jpnn)


BANDUNG -- Pelita Bandung Raya (PBR) mengawali kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014 dengan sangat baik. Menghadapi Persita Tangerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News