Falcao Cedera, Monaco Pinjam Berbatov

Falcao Cedera, Monaco Pinjam Berbatov
Dimitar Berbatov. Foto: Getty Images

jpnn.com - MONACO- AS Monaco tak perlu waktu lama untuk mendapatkan pengganti Radamel Falcao yang harus absen hingga akhir musim. Monaco sukses mendatangkan bomber Fulham, Dimitar Berbatov.

Namun, Berbatov hanya akan berstatus pinjaman hingga akhir musim mendatang. Tidak disebutkan apakah Monaco memilii opsi untuk membeli kontrak Berbatov pada akhir musim mendatang.

Bermain di Ligue 1 adalah pengalaman baru bagi bomber asal Bulgaria itu. Sebelumnya, Berbatov memperkuat Tottenham Hotspur, Manchester United, Fulham, Bayer Leverkusen dan CSKA Sofia.

“Saya sangat bahagia. Namun, jujur saja, saya sedikit gugup. Saya tak sabar memulai latihan dengan teman-teman baru dan membuka lembaran anyar dalam karir saya," terang Berbatov di laman resmi Monaco, Jumat (31/1).

Berbatov selama ini dikenal sebagai striker garang. Total, pemain berusia 33 tahun itu mencetak 250 gol dalam 571 pertandingan di berbagai klub. Di Timnas, Berbatov menjaringkan 49 gol dalam 79 laga. Ketajaman itulah yang diharapkan bisa menular di Monaco.

“Berbatov akan membawa kami denga pengalaman dan talentanya. Kedatangannya tentu saja berkaitan dengan cedera Radamel Falcao. Dia memiliki karakter berbeda dibanding penyerang lain yang kami miliki,” tegas Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev. (jos/jpnn)

 


MONACO- AS Monaco tak perlu waktu lama untuk mendapatkan pengganti Radamel Falcao yang harus absen hingga akhir musim. Monaco sukses mendatangkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News