Turun Minum, Timnas U-19 Indonesia Unggul 6-0 dari Brunei

Turun Minum, Timnas U-19 Indonesia Unggul 6-0 dari Brunei
Selebrasi gol Timnas U-19. Foto: from @jokowi

jpnn.com, YANGON - Timnas U-19 Indonesia tancap gas sejak menit awal dalam laga kontra Brunei Darussalam dalam laga terakhir di Grup B Piala AFF U-18, di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9) sore.

Laga baru menyelesaikan 45 menit babak pertama, tapi skuat Garuda Nusantara sudah unggul dengan telak, 6-0. Itu berarti skuat Garuda Nusantara butuh tambahan setidaknya dua sampai tiga gol lagi untuk membuka asa ke semifinal.

Dalam laga babak pertama ini, ball posession lebih dari 70 persen dikuasai oleh pemain-pemain Garuda Nusantara. Alhasil, sejak kick off serangan langsung dilakukan dan gol pertama mampu dicetak oleh M Rafli Mursalim saat laga baru berjalan 43 detik.

Gol kedua dicetak setelah 17 menit berselang, tepatnya pada menit ke-18 via Egy Maulana Vikri. Setelah itu, gol berturut-turut lahir dari Egy (23'), Witan Sulaeman (41').

Rafli Mursalim kembali mencetak gol keduanya pada menit ke-43. Pemain alumnus Liga Santri Nusantara itu akhirnya mencatatkan hattrick pada menit ke-45 dan melengkapi kemenangan Timnas di babak pertama 6-0. (dkk/jpnn)


Ayo tambah lagi, Timnas U-19 Indonesia


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News