Turunkan Pemain Pelapis, Timnas U-19 Menang Tipis

Turunkan Pemain Pelapis, Timnas U-19 Menang Tipis
Timnas U-19 saat menghadapi Persewangi di Stadion Diponegoro, Senin (3/3). Foto: Twitter Timnas U-19

jpnn.com - BANYUWANGI -- Timnas Indonesia U-19 masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di Tur Nusantara 2014. Terakhir, Timnas U-19 mengalahkan Persewangi Banyuwangi di Stadion Diponegoro, Senin (3/3).

Di pertandingan kali ini, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri kembali menurunkan sejumlah pemain pelapisnya. Evan Dimas, Maldini Pali dan Ilham Udin Armaiyn baru dimainkan di menit-menit terakhir.

Persewangi sebenarnya bisa merepotkan Timnas U-19. Di babak pertama, Persewangi bahkan mampu menciptakan gol namun akhirnya dianulir wasit karena pemain Persewangi terlebih dahulu dalam posisi.

Timnas U-19 baru bisa mencetak gol di babak kedua. Gol untuk skuat Garuda  Jaya (sebutan timnas U-19) tercipta di menit 68 melalui Zulfiandi.

Selanjutnya Timnas U-19 akan melakoni tiga pertandingan di Kalimantan Timur. 10 Maret di Stadion Persiba menghadapi Persiba Balikpapan, 14 Maret di Stadion Palaran menghadapi Pusam Samarinda dan 17 Maret di Stadion Aji Imbut menghadapi Mitra Kukar. (abu/jpnn)


BANYUWANGI -- Timnas Indonesia U-19 masih mempertahankan rekor tak terkalahkan di Tur Nusantara 2014. Terakhir, Timnas U-19 mengalahkan Persewangi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News