Turut Tingkatkan Kesadaran Gaya Hidup Sehat, Sharp Bagikan Ratusan Sepeda

Turut Tingkatkan Kesadaran Gaya Hidup Sehat, Sharp Bagikan Ratusan Sepeda
Sharp Indonesia. Foto dok Sharp

jpnn.com, JAKARTA - Di era kenormalan baru, bersepeda menjadi sebuah tren olahraga favorit dan menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat tidak hanya di kota–kota besar, namun juga di daerah.

Sharp sebagai merek produk elektronik yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesehatan dan lingkungan sangat mendukung aktifitas olahraga bersepeda ini.

“Kami sangat mendukung aktivitas olahraga sepeda, tidak hanya dampak positif pada tubuh namun juga pada lingkungan. Untuk meningkatkan kesadaran dari konsumen kami untuk mulai beralih ke gaya hidup sehat dengan berolahraga, kami meluncurkan kampanye dengan hadiah sepeda," ujar National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia Andry Adi Utomo.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Sharp Corporation yang ke-108 tahun yang jatuh pada 15 September nanti, Sharp Indonesia meluncurkan tiga kampanye selama September dan Oktober 2020 yaitu Healthy with 108 of Happiness, Amazing 108, dan Funtastic 108 Deal.

“Ketiga program ini menghadirkan program undian maupun hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian produk–produk Sharp pada periode 1 September– 31 Oktober 2020. Dengan total hadiah lebih dari 200 sepeda dan hadiah hiburan lainnya, kami ingin menggerakan publik untuk giat berolahraga di masa pandemi," seru Andry.

Adapun hadiah utama berupa 108 sepeda lipat ekslusif dari Sharp pada program Healthy with 108 of Happiness. Konsumen berkesempatan mendapatkan sepeda tersebut melalui pembelian setiap produk Sharp yang dilengkapi fitur Plasmacluster pada periode 4 September – 31 Oktober 2020.

Berlaku di toko bertanda khusus di seluruh Indonesia, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian akan langsung mendapatkan 1 nomor undian yang akan diundi pada akhir periode.

Pada program Amazing 108, Sharp akan memberikan 108 hadiah langsung berupa 108 produk Sharp bagi 108 konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian produk Sharp apa saja senilai minimum Rp5 juta pada periode 1 September – 31 Oktober 2020 di seluruh gerai Sharp Tomodachi Store yang terdapat di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan hari jadi Sharp Corporation ke-108 tahun pada 15 September nanti, Sharp membagikan ratusan sepeda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News