Tutup 2016, JKT48 Rilis Single Saiko Kayo

Tutup 2016, JKT48 Rilis Single Saiko Kayo
Jumpa pers rilis single JKT 48 di FX Senayan, Rabu (21/12). Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JKT48 kembali meluncurkan single terbaru di tahun ini yang berjudul Saiko Kayo (Luar Biasa). Single ke-15 ini juga akan menjadi pembuka tahun 2017 bagi tim hasil senbatsu yang digawangi Nabilah Ratna Ayu Azalia itu.

General Manager Operational Hits Records, Clement Leopold Moningka mengatakan, 2016 menjadi tahun produktif mereka. "Pada hari ini kami merilis single ke-15 JKT48. Terima kasih atas dukungan dalm satu tahun 2016. Di tahun ini sudah mengeluarkan empat single dan satu album," kata Clement di Theater JKT48 FX Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/12).

Salah satu personel JKT48, Nabila menjelaskan, pada single kali ini mereka kembali memperkenalkan diri dengan menampilkan banyak aksi. Mulai dari fans chant hingga aksi para wotage.

"Jadi kami mengeluarkan single ke-15 Saiko Kayo. Lebih mengenalkan JKT48, biasa tahu membernya aja 'ini loh JKT48, ada chant, biasa suka nge-chant'. Ada wotage juga. Mengenalkan lagi," ujar Nabila yang pada kali ini mendapatkan posisi center.

Single Saikou Kayo (Luar Biasa) terdiri dari 16 tim hasil senbatso. Tim J terdiri dari Devi Kinal Putri, Haruka Nakagawa, Jessica Veranda, Michelle Christo Kusnadi, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Shania Junianatha. Tim K terdiri dari Ayana Shahab, Beby Chaesara Anadila, Cindy Yuvia, Ratu Vienny Fitrilya, Rina Chikano, Shani Indira Natio.

Sementara Tim T yaitu Adhisty Zara, Made Devi Ranita Ningtara, Melody Nurramdhani Laksani, Nurhayati.

Para fans bisa mendapatkan single ini dalam dua versi yaitu reguler dan music download cars. Penjualan bisa didapatkan di JKT48 Official Web Shop, dan beberapa music store lainnya. (mg5/jpnn)

JKT48 kembali meluncurkan single terbaru di tahun ini yang berjudul Saiko Kayo (Luar Biasa). Single ke-15 ini juga akan menjadi pembuka tahun 2017


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News