Tutup Muka, Dua Perampok Malu di Depan Korban

Tutup Muka, Dua Perampok Malu di Depan Korban
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - MAKASSAR - Akbar (16) dan Ardiansyah (16) tak kuasa menahan malu saat dipertemukan dengan korban yang mereka rampok di Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.

Di depan aparat Polsek Tamalate, dua korban yang merupakan pasangan kekasih Rehan (16) dan Maulida (16) membenarkan bahwa kedua pelaku tersebut yang menodong dan merampok mereka, Minggu (30/10).

Ardiansyah dan Akbar hanya bisa menutup muka. “Betul pak. Itu kedua pelaku yang menodong saya dan pacar saya,” kata Maulida, seperti dikutip dari Berita Kota Makassar, Senin (31/10).

Dari tangan keduanya, polisi menyita barang bukti HP merek Samsung dan badik. 

Kapolsek Tamalate Kompol Amrin AT mengatakan, kedua pelaku telah diamankan dan menjalani pemeriksaan. 

Rehan dan Maulida dirampom saat asyik memadu kasih. Mendadak dua pelaku begal datang lalu menodong leher pasangan kekasih ini dengan sebilah badik.

Melihat korban ketakutan, pelaku pun menggasak handphone korbannya. Setelah itu, mereka langsung melarikan diri. Usai kejadian, kedua korban melapor ke Mapolsek Tamalate.

"Mereka datang dari belakang kami. Mereka membawa badik dan mengancam akan membunuh kami,” kata
Maulida. (ishak mappelawa)


MAKASSAR - Akbar (16) dan Ardiansyah (16) tak kuasa menahan malu saat dipertemukan dengan korban yang mereka rampok di Tanjung Bunga, Tamalate, Makassar.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News