Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Torang Hebat!

Tutup Peparnas XVI, Presiden Jokowi: Torang Hebat!
Presiden Jokowi dalam penutupan Peparnas XVI Papua. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAYAPURA - Presiden Joko Widodo menutup langsung ajang Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (13/11) malam.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Indonesia tersebut memberikan pujian atas suksesnya penyelenggaraan dua event besar olahraga di Bumi Cendrawasih.

"Saya ingin menyampaikan isi hati saya, tuan rumah Provinsi Papua luar biasa, penyelenggaraan PON dan Peparnas XVI luar biasa dukungan delegasi semua provinsi luar biasa dan saya lihat sportivitas dan prestasi para atlet juga luar biasa," katanya.

Kepala negara yang karib disapa Jokowi itu juga memberikan selamat kepada Papua karena di Peparnas XVI ini.

Warga Papua mampu menjadi juara umum meraih sekaligus menjadi provinsi pengumpul medali terbanyak.

Atas prestasi itu, Presiden Jokowi menilai Papua sudah meraih kesuksesan ganda, yakni mampu menjadi tuan rumah yang baik dan menjalankan even dengan lancar. Kemudian, secara prestasi juga bisa tercapai.

"Terima kasih atas kerja keras semua pihak yang telah menyukseskan Peparnas ke-XVI ini. Saya tegaskan sekali lagi bukan hanya Torang Bisa! tetapi semua ini menunjukkan bahwa Torang Hebat!," tandasnya. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Presiden Jokowi menutup Peparnas XVI di Jayapura, Sabtu (13/11) malam. Papua disebut hebat, karena bisa menjadi tuan rumah yang baik


Redaktur : Natalia
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News