Tutup Saja Tempat Hiburan Malam, Ada Narkoba di Sana

Tutup Saja Tempat Hiburan Malam, Ada Narkoba di Sana
Tutup Saja Tempat Hiburan Malam, Ada Narkoba di Sana! Foto Pekanbaru Pos/JPNN.com

PEKANBARU -- Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Riau, Yose Saputera bersauara lantang. Politikus Golkar itu meminta sejumlah di sejumlah tempat hiburan kota Pekanbaru, beredar bebas penjualan miras, transaksi narkoba dan praktek prostitusi.
 
Ia bahkan secara gamblang, menyebut sejumlah lokasi hiburan itu seperti MP Grup, seperti MP, XP, dan RP. Hal ini katanya sudah terungkap saat Komisi I melakukan kunjungan lapangan beberapa waktu lalu.

''Memang di sana (MP grup,red) peredaran Narkoba cukup marak. Apalagi operasional tempat hiburan tutup hingga 06.00 WIB dini hari,'' kata Yose gamblang pada Pekanbaru Pos (Grup JPNN.com).
 
''Harusnya dalam Perda, tempat hiburan tutup hingga pukul 23.00 WIB. Nah operasional yang mereka lakukan di luar itu dan jelas menyalahi aturan,'' tambahnya.
 
Untuk itu ia meminta Pemko Pekanbaru, dalam hal ini Walikota Firdaus, benar-benar mengambil langkah tegas. Pihak pengelola juga harus diberi teguran keras.
 
''Kita sudah temukan ada peredaran Narkoba. Kalau sudah sampai pagi pasti ada narkoba. Itu sudah menyalahi aturan, dan pengusaha harus mengikuti aturan yang ada,'' ungkap Yose.
 
''Hentikan operasional MP Club grup secepatnya. Jangan sampai terjadi lagi aksi yang lebih dari kemarin,'' katanya merujuk kejadian Minggu dini hari. (kho/awa/jpnn)


PEKANBARU -- Anggota Komisi I DPRD Kota Pekanbaru, Riau, Yose Saputera bersauara lantang. Politikus Golkar itu meminta sejumlah di sejumlah tempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News