Tutup Tahun, Suzuki Meluncurkan Baleno Facelift, Harga Mulai Rp 221 Juta

Tutup Tahun, Suzuki Meluncurkan Baleno Facelift, Harga Mulai Rp 221 Juta
Peluncuran Suzuki Baleno facelift di Jakarta. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menutup akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meluncurkan Baleno facelift, yang merupakan Baleno generasi ke-6, Jumat (20/12), di Jakarta.

Hatchback andalan Suzuki tersebut tampil makin premium dengan desain eksterior dan interior baru.

Ditawarkan dalam dua varian transmisi, harga mulai Rp 233.500.000 untuk transmisi otomatis, dan Rp 221.000.000 untuk manual. Semua harga on the road Jakarta.

Baleno baru diharapkan "Complete Hatchback" yang dapat melengkapi gaya hidup urban dan keluarga muda yang dinamis.

“Selama hampir 50 tahun di Indonesia, Suzuki selalu menghadirkan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, termasuk New Baleno yang kami luncurkan hari ini. Desain eksterior dan interiornya kini tampil lebih premium dan modern, sehingga menambah kebanggaan, kenyamanan, dan menunjang kegiatan dan gaya hidup urban yang dinamis,” kata President Director PT SIS, Seiji Itayama.

Ubahan yang dibawa tidak sekadar tampilan, melalui lampu LED, bumper baru hingga aksen garnish. Begitu pula untuk interior yang senada beraura kemewahan.

Dapur tenaga masih memgandalkan mesin K14B berkapasitas 1.373 cc, tenaga 91 Hp pada 6.000 rpm, dan torsi 130 Nm pada 4.200 rpm.

Selain itu, Baleno facelift juga dilengkapi fitur-fitur mobil kekinian dan fungsionalitas untuk berkendara aman dan nyaman.

Dalam kesempatan yang sama, 4W Marketing Director PT SIS Dony Saputra, mengatakan Baleno baru sudah tersedia di dealer-dealer Suzuki.

Menutup akhir tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), meluncurkan Baleno facelift, yang merupakan Baleno generasi ke-6, Jumat (20/12),di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News