JPNN.com

Cara Baleno Club Tangerang Menjaga Keguyuban Antaranggota

Rabu, 18 Desember 2019 – 03:00 WIB
Cara Baleno Club Tangerang Menjaga Keguyuban Antaranggota - JPNN.com
Komunitas pencinta mobil Suzuki Baleno. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, TANGERANG - Baleno Club Tangerang (BCT), merupakan bagian dari Baleno Club Indonesia (BCI), punya cara sendiri untuk menjaga kebersamaan antaranggota.

Setiap pekannya, para pemilik Suzuki Baleno itu selalu menyempatkan untuk kopdar (kopi darat) di Summarecon Digital Center atau dikenal SDC Tangerang.

Tak heran, jika anggota Baleno Club Tangerang yang dideklarasikan pada 23 Februari 2003 di Lembang, Jawa Barat, itu selalu guyub ketika bersama. Tak kurang, 20-25 anggota hadir pada setiap acara kopdar.

Apalagi ketika Jambore Nasional Baleno Club Indonesia digelar. Para pemilik Baleno di Tangerang itu tidak pernah absen untuk hadir. Kebersamaan dengan pengguna Baleno di seluruh Indonesia, bagi mereka merupakan hal penting dan indah.

Cara Baleno Club Tangerang Menjaga Keguyuban Antaranggota

"Kalau sudah ngumpul sesama pengguna Baleno, itu rasanya seperti ketemu keluarga sendiri. Walaupun misalnya ada yang baru kenal pas di acara," ujar Toink salah satu member BCT, Selasa (17/10).

Bahkan, kata Toink - pemilik Suzuki Baleno yang sudah bergabung di BCT sejak awal pendiriannya - keluarga masing-masing pun ikut akrab.

Bagi Toink, memiliki Suzuki Baleno seperti anugerah. "Seperti memiliki keluarga besar di mana-mana, selain Baleno sendiri awet menemani kesehariannya."

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha