Suzuki Baleno Improvement Melantai di GIIAS 2023, Harga Selisih Rp 3,9 Juta

Suzuki Baleno Improvement Melantai di GIIAS 2023, Harga Selisih Rp 3,9 Juta
Suzuki Baleno model improvement di GIIAS 2023. Foto: SIS

jpnn.com, JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan model pembaruan Suzuki Baleno di lantai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Suzuki Baleno improvement itu menawarkan beberapa fitur baru yang diklaim membantu kemudahan dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Dengan sejumlah pembaruan itu, Suzuki Baleno mengalami kenaikan harga sekitar Rp 3,9 juta.

Head of 4W Product Development PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yulius Purwanto, menjelaskan pembaruan di Suzuki Baleno itu meliputi fitur kamera 360 derajat dan head unit 9 inchi.

"Kamera yang dipasang sudah night vision, jadi tetap terang meskipun di tempat minim cahaya. Kemudian garis panduan mengikuti arah kendaraan. Ini sangat memudahkan saat parkir," ujar dia, Jumat (11/8).

Selanjutnya, untuk head unit 9 inchi di Suzuki Baleno improvement sudah terintegrasi ke Android atau Apple Car Play.

Melalui layar besar, pengemudi bisa melihat informasi soal konsumsi bahan bakar secara instan atau AVG, jarak tempuh sesuai sisa bahan bakar, kecepatan rata-rata, dan lain-lain.

Suzuki Baleno improvement sudah dibuka pemesanan selama GIIAS 2023 dengan harga Rp 281.400.000 (tipe A/T). Pilihan untuk transmisi manual juga tersedia. (rdo/jpnn)


PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan model pembaruan Suzuki Baleno di lantai GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News