Suzuki Tawarkan Banyak Promo Untuk Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022

Suzuki Tawarkan Banyak Promo Untuk Baleno dan S-Presso di GIIAS 2022
Suzuki hadirkan promo menarik selama GIIAS 2022. Foto: dok SIS

jpnn.com, TANGERANG - Setelah resmi diluncurkan pada Kamis (11/8) kemarin, Suzuki Baleno 2022 dan S-Presso sudah siap dibawa ke garasi rumah.

Selama Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan kemudahan memiliki dua mobil anyar tersebut.

Khusus untuk Baleno dan S-Presso, Suzuki menghadirkan program uang muka 10 persen, bunga kredit 0 persen, pilihan tenor hingga tujuh tahun, dan bebas angsuran berkali-kali.

Suzuki juga keuntungan lain lewat diskon biaya administrasi dan hadiah langsung berupa kartu e-Toll senilai Rp 1 juta.

"Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77," ucap Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Sukma Dewi, Minggu (14/8).

Tidak hanya Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya di GIIAS 2022.

Cashback untuk pembelian XL7 sebesar Rp 2 juta, sedangkan New Carry Pick Up, APV, dan Ignis MT masing-masing Rp 1 juta, dan SX4 S-Cross sebesar Rp 5 juta.

Di luar promosi GIIAS, selama bulan Agustus ini Suzuki juga memberikan banyak penawaran yang berlaku di seluruh Indonesia.

Selama GIIAS 2022, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan promo untuk Suzuki Baleno 2022 dan S-Presso.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News