Twit William PSI soal Elektabilitas Anies Jeblok di Masa Pandemi

Twit William PSI soal Elektabilitas Anies Jeblok di Masa Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana mengunggah twit ke akunnya di Twitter guna mengomentari elektabilitas Gubernur Anies Baswedan sebagai salah satu nama bakal calon presiden di Pemilu 2024.

Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mengomentari anjloknya elektabilitas Anies sebagaimana hasil jajak pendapat terkini yang dilakukan dua lembaga survei.

William dalam twitnya meminta Anies tidak stres gara-gara elektabilitasnya turun. Melalui akun @willsarana di Twitter, anak buah Grace Natalie di PSI itu mengingatkan Anies tetap fokus bekerja sebagai gubernur ibu kota.

"Urus DKI Jakarta saja dengan benar. Nanti, naik sendiri. Saya jamin,” ujar William dalam twitnya, Selasa (9/6).

William menambahkan, Anies justru akan terlempar dari bursa capres jika panik menyikapi hasil survei. “Makin panik, Pak Anies bakal makin terlempar. Jangan gara-gara stres Pak Anies gagal jadi capres," sambungnya.(gir/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Anggota DPRD DKI Jakarta William Aditya Sarana mengunggah twit ke akunnya di Twitter guna mengomentari elektabilitas Gubernur Anies Baswedan sebagai salah satu nama bakal calon presiden di Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News